Trend Hijab Masa Kini

Jumat, 02 Juni 2017

Hijab Ala Pipik Dian Irawati, Simple Namun Penuh Keanggunan

Hijab Ala Pipik Dian Irawati - Inspirator hijaber yang banyak digandrungi saat ini salah satunya adalah pipik Dian Irawati. Perempuan 39 tahun ini adalah mantan istri dari mendiang Ustad Jefri Al Muchori atau Uje. Selain sebagai ustadzah rupanya Umi Pipik (panggilan akrabnya) juga sebagai perancang busana. Sebagai aktivitasnya, ia diketahui juga membuka gerai butik pakaian muslimah.

Hijab Ala Pipik Dian Irawati

Sering tampil di layar TV, hijab ala Pipik Dian Irawati ini rupanya disukai banyak muslimah. Gayanya yang simple namun penuh keanggunan. Terlebih, ibu dari 4 anak ini kerap memakai pakaian yang menutup aurat. Yaitu pakaian longgar yang menutupi aurat wanita mulai dari ujung rambut hingga mata kaki, kecuali muka dan telapak tangan.

Dari yang kita ketahui warna hijab ala Pipik Dian Irawati berwarna gelap misalnya hitam. Selain warna hitam, ia juga sering memakai warna polos lainnya seperti putih. Tampil di sejumlah acara, Umi Pipik memakai warna kalem lainnya, yaitu menggunakan perpaduan dua hijab dengan warna berbeda. Aksesoris yang dikenakan pun tidak berlebihan. Hal ini lah yang justru membuat hijab ala Pipik Dian Irawati diikuti masyarakat, dan menjadi salah satu trend hijab terbaru paling hits.

Model Hijab Ala Pipik Dian Irawati

Hijab Ala Pipik Dian Irawati Terbaru


Apakah dengan hijab satu warna membuat tidak bisa tampil fashionable? Tentu saja tidak. Pasalnya kecantikan akan terpancar dari hati. Yang dapat terlihat dari senyuman. Seperti halnya Umi Pipik yang kerap melempar senyum pada siapa saja yang menyapanya.

Saat berdakwah warna hitam dominan menjadi ciri khas hijab ala Pipik Dian Irawati. Warna ini dipercaya sebagai warna netral yang dapat dipakai dalam segala momen. Di samping itu, warna gelap juga membantu menyamarkan lekuk tubuh wanita. Dengan alasan itulah Umi Pipik memilih warna hitam untuk menjaga auratnya.

Hijab Ala Umi Pipik

Model hijab Umi Pipik


Warna netral lainnya yaitu putih. Aura suci kian terpancar dari siapa saja yang memakai pakaian warna putih ini. Sebagai aksen, gamis yang dipakai Umi Pipik sedikit dihiasi bordir dan payet. Namun tetap dalam batasan tertentu sehingga tidak terkesan berlebihan. Karena di Islam sendiri tidak menganjurkan sesuatu yang berlebihan, termasuk saat berdandan.

Saat masih ditemani Mendiang Uje, warna hijab ala Pipik Dian Irawati banyak macamnya. Misalnya pink, cream, merah hati, kuning gading, abu- abu, dan warna pastel lainnya. Untuk dalamannya sendiri, ia kerap memakai ciput ninja dan ciput topi. Ciri khas yang melekat pada hijabnya menjuntai menutupi dada. Sedangkan bagian atas melingkar dan diikat dibawah dagu.

Hijab Ala Pipik Dian Irawati Simple Anggun

Beberapa kreasi hijab ala Pipik Dian Irawati jenis pashmina cukup dibentuk layer. Jarang sekali ia memakai jenis turban. Karena untuk turban sendiri pasti tidak menutupi bagian dada. Dari penampakannya di foto, bahan hijab Umi Pipik sejenis segi empat paris dan rawis. Sekalipun terlihat transparan, Umi Pipik mendobelnya dengan hijab lain misalnya hijab hitam dan abu, ungu muda dengan ungu tua, dan warna lain yang senada. Bagaimana dengan penampilan Laudya Cintya Bella ? Berikut Tampil sederhana dan anggun ala Laudya Cintya Bella
Hijab Ala Pipik Dian Irawati, Simple Namun Penuh Keanggunan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akmalia Fitri Mafaza

0 komentar:

Posting Komentar