Trend Hijab Masa Kini

Selasa, 28 Februari 2017

Trend Baju Jaman Sekarang Wanita Hijab

Gaya baju jaman sekarang - Mengawali Tahun 2017, gaya baju jaman sekarang seperti apa ya? Kerap kita merasa tidak Percaya Diri saat keluar rumah atau hangout bareng teman. Salah satu penyebabnya adalah karena fashion. Kadang perasaan ketinggalan mode terkini membuat minder hingga akhirnya malas kumpul bareng teman. Padahal kebutuhan sosial harus terus dipenuhi.

Trend Baju Jaman Sekarang Wanita Hijab

Nah, agar para ladies tidak ingin terlihat kuno, tetap fashionable, berikut ini aonfashion akan memberikan informasi seputar gaya baju jaman sekarang yang paling digemari anak muda masi kini. Langsung saja, berikut informasinya ya.

Gaya Baju Jaman Sekarang Anak Muda


1. Pakai kaos dan celana jeans

Penampilan paling simple dan nggak bikin ribet cukup mengenakan kaos dan celana jeans. Rupanya gaya casual seperti ini membuat cowok lebih suka ketimbang pakai pakaian termodis.

Padukan kaos dan celana jeans yang ukurannya pas. Artinya pakaian tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit. Sehingga Kamu nyaman memakai dan enak dilihat.

Selain tidak membutuhkan waktu lama saat berdandan, biaya yang dikeluarkan pun tidak besar. Sebagai luaran bisa ditambahkan dengan kemeja, blazer atau cardigan. Model fashion seperti ini bisa dipakai dalam acara apa saja. Misalnya ke kampus, ke mall, atau hangout bareng teman. Namun kurang cocok dipakai saat ke pesta ya!

baju jaman sekarang

baju jaman sekarang

2. Memadukan pakaian tabrak motif atau warna

Jika di era 1990an mengenakan pakaian tabrak warna akan terlihat aneh. beda sekali dengan gaya baju jaman sekarang ya. Bukan hal yang aneh lagi saat mendapati orang- orang yang mengenakan pakaian bermotif campur atau warna beragam.

Asalkan pintar memadukan warna dengan baik. Namun jika Kamu tidak PD sebaiknya hindari saja. Kemampuan mix and match ini penting. Kamu bisa mempelajarinya lewat majalah fashion atau internet. Atau bisa juga mengikuti acara di TV yang menampilkan fashion show. Karena disitulah para desainer menggelar hasil karyanya.

baju jaman sekarang  tabrak warna

baju jaman sekarang tabrak motif


3. Pilih rok dengan panjang selutut

Ada kalanya kamu bosan memakai pakaian casual. Memakai rok atau dress dengan panjang selutut bisa menjadi option gaya baju jaman sekarang. Kesan yang terpancar terlihat feminim.

Model seperti ini cocok dipakai saat pergi ke pesta atau menghabiskan weekend. Kamu bisa menambahkan aksesoris berupa gelang dan kalung. Lebih girly lagi dengan highheel. Memadukan bawahan berupa rok dan atasan blus atau kaos.

baju jaman sekarang  rok pendek selutut

baju jaman sekarang rok pendek selutut


4. Menyesuaikan pakaian dengan acara

Nah ini penting banget. Misalnya pada acara formal, ada baiknya Kamu memilih kemeja motif batik atau polos. Pemakaian kaos oblong dan jeans saat acara resmi terlihat kurang sopan sebaiknya dihindari.

Seperti saat menghadiri acara pesta. Sedikit memaksakan diri untuk memakai dress tidaklah rugi. selain untuk menghargai yang pemilik hajat. Berbeda saat pergi ke kampus. Rok pendek atau gaun kurang cocok.

baju jaman sekarang jalan jalan

baju jaman sekarang jalan jalan


5. Berpakaian sesuai hati

Apapun modelnya jika mengenakan pakaian sesuai hati akan enak dilihat. Rasa percaya diri akan menambah aura kecantikan terpancar. Pilihlah model pakaian yang sesuai dengan hati. Sebab memakai model pakaian yang bukan pilihanmu akan terkesan kaku.

baju jaman sekarang nyaman

baju jaman sekarang santai

baju jaman sekarang santai

Oke ladies, itulah informasi mengenai gaya baju jaman sekarang wanita hijab. Sudah siap untuk mengenakan ? Tampillah semenarik mungkin, asal tetap sopan dan menjaga kehormatanmu ya ladies. Sudah pada tahukan “Dunia adalah perhiasan, dan sebaik perhiasan adalah kamu ladies” ^_^

Kurang puas dengan informasi di atas ? Bisa baca ini yaa ladies biar penampilanmu lebih menarik dan anggun Rekomendasi fashion hijab di Indonesia dan Trend fashion hijab masa kini di Indonesia.
Trend Baju Jaman Sekarang Wanita Hijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akmalia Fitri Mafaza

0 komentar:

Posting Komentar